RSS Feed

HOREEEE !!!! BEASISWA TEMBUS ....!

Posted by: CORETAN ARDIANSYAH / Category:

fuiiiiih dahsyat banget niy...
bagai keajaiban dunia coy...
gak nyangka, malahan gak kebayang....

ternyata c Dodol Gw (harry), bisa dapetin beasiswa jg.
nich panitianya buta kali ya...
c gw yang gak ada apa-apanya bisa dapet beasiswa, yang notabene di impikan para mahasiswa berintelektual tinggi, yang jauh di depan gw.
kecil rasanya, klo gw d bandingin mereka tuch. hehehehe~ jadi merendah, gak gitu juga siy...

Awalnya siy, gw iseng2 aja ngajuin tuch beasiswa. biar terkesan agak pinter dikit.
Soalnya bisa d pandang sejajar ma ank2 pinter, padahal mah DODOL...

mana klo lihat orang lain mah, pada serius ngurusinnya. nah c gw, malahan nyantai2 aja.
pas orang laen mo nyerahin berkasnya, baru dech gw kucar-kacir ngelengkapin persyaratannya. Ancur banget dech...
dengan map warna biru yang gak sengaja kerobek, c gw dengan mantapnya nyerahin tuch berkas. dengan jampe2, klo pengajuan gw keterima gw bakalan teriak "HORE !!! BEASISWA TEMBUS...!

Memang, Tuhan maha tau. d saat gw lagi cekak masalah duit buat bayar kul, eeeeeh.... beasiswa menghampiri gw.
kayanya panitia nya kasuhan ma c gw. "nich anak msh nunggak bayar kul, y udah kasih aja lah beasiswanya..." Hahahaha~ utang membawa hoki kayanya....

Tapi, d samping semuanya itu, gw tetep sembah syukur ma Tuhan yang dah ngasih rizkinya tiada hentinya ma gw.

Thanks God....


0 komentar:

Posting Komentar