RSS Feed

KOYO CAP KONDOM “SUTRA”

Posted by: CORETAN ARDIANSYAH / Category:

Satu hal yang penegn gw cerita ma pembaca CORETAN ARDIANSYAH, tentang pengalaman gw pas mo beli koyo buat pegel-pegel, malah dikasih kondom cap sutra. gokil yach...

Berawal ketika gw abis maen futsal, badan kucel, keringat ga abis-abisnya ngebanjirin badan gw ampe CD gw kerasa basaaaaah- tp bukan ngompol lho, badan bau acem malah dah mau nyaingin bau kambing- klo kata temen gw sich tuch badan dah sama baunya ma bau bangke kambing, ditambah lagi pegel-pegel yang biking gw menderita saat itu, remuk redam badan gw.

Maka dari itu gw beritikad baek buat nolongin jiwa raga gw yang tertindas saat itu.
Terpikir buat beli koyo, gw dianter temen gw waktu itu langsung meluncur ke apotek sambil pengen beli makan.
Sesampainya di apotek, dengan muka tanpa berdosa yang kata orang mati segan hidup pun enggan, gw nanya ke si penjaga apotek itu, “mbak ada koyo?”
entah mungkin suara gw terdengar kecil di telinga si mbak itu (budek kayanya si mbaknya), si mbak penjaga apotek naya lagi ma gw dengan raut muka yang heran (mungkin dia mikir gw lagi sange, edan eling nich anak…) “yang kaya gimana?”.
Gw jawab dengan polosnya, “ ya yang biasa mbak, yang ditempe…” gw ayik-asyik aja jawabnya tanpa peduliin raut muka si mbak penjaga apotek yang makin bingung.
Kemudian dengan cepat si mbak penjaga apotek itu ngasihin sesuatau yang menurutnya gw pengenin.
“yang ini mas???” dengan tanpa berdosa si mbak penjaga apotek itu ngasih gw kondom cap sutra.
“adanya Cuma ini…” sambil senyum-manyun si mbak ngeliatin gw.
Haaah? Mampus, gw malu setengah mati pas ngeliat kayo yang gw maksud berubah jadi kondom cap sutra.
Dikira gw maniak sex kali…
apa si mbaknya kepincut karena ketampanan gw, apalagi gw kan dah pake pelet bau harum badan gw.

Pengen ketawa g bisa, pengen marah ntar kelihatannya lucu lagi. Gak kelihatan jantan donk…
Dengan muka malu tapi dipaksain berani gw ngejelasin yang gw maksud, “mbak maksud saya koyo buat ngilangin pegel-pegel, bukan buat ah...ah…ah…”.
Dengan tampang tak berdosa si mbak penjaga apotek itu ngejawab, “oooooh…., dikirain pengen beli tu kondom”.

(waktu kejadian: 19.30 WIB / kamis / 28-05-2009)

-Ardiansyah Harry-


0 komentar:

Posting Komentar