RSS Feed

SI TUKANG SAMPAH

Posted by: CORETAN ARDIANSYAH / Category:


Waktu itu gw iseng ngisiin quis yang da di facebook. Wah, keren bgt nich quis, judulnya “Mau jadi apa kamu setelah lulus kuliah”, bisa ngeprediksiin gw nanti bakal jadi apa. Mantep beneeeeer....
Berharap gw bakal nemuin hasil yang gemilang, angan-angan gw dah terbang klo gw nanti bakal jadi pengusaha sukses, direktur utama sebuah perusahaan besar, presiden, artis, dll.
Dengan keyakinan seperti itu, tanpa pikir panjang gw langsung aja ngisi beberapa pertanyaan yang ada dalam quis itu. Sok pinter, gw mantap ngisi tu quis.
Selidik punya selidik, pas gw buka hasil’y ternyata bunyinya kaya gini “anda jadi pemulung sampah, mendingan keluar aja dech dari kuliah lho…”
Mampus…, ni quis gak mau bersahabat bgt sich ma gw. Kekih banget nich…
“amit-amit jabang bayi….”, piker gw setelah tau tu hasil.
Tanpa pikir panjang gw langsung log out aja tu facebook.
Nyesel gw ngisi quis kaya gitu. Berharap lebih, eh malah dikasih jack pot...
Malang bener nasib gw….

-Ardiansyah harry-


0 komentar:

Posting Komentar