RSS Feed

TESTIMONIAL

Posted by: CORETAN ARDIANSYAH / Category:



Sembah sujud saya abdikan atas karunia Allah SWT,
Sang Penggenggam jagat raya,
Sang Pelukis hati,
Sang Pengatur dan Pemelihara hidup ini…
Beibu-ribu kebahagian saya ungkapkan atas hadirnya sebuah blog ini
yang saya sebut CORETAN ARDIANSYAH,
didedikasikan kepada semua insan Tuhan yang bermoral
dan berani berjuang untuk hidup.

Teramat telat sekali memang rasanya, saya meluncurkan blog ini
dibanding teman-teman (para insan hidup) yang ada di dunia ini,
karena jujur saya dulunya GAPTEK, hehehe~
Waaaah jadi malu !!!
Biarin ach…

Semoga dari berbagai blog yang teman-teman kunjungi,
mudah-mudahan CORETAN ARDIANSYAH ini bisa terkait di hati teman-teman,
dan sudi kiranya teman-teman berkenan untuk mengunjungi blog ini lagi, lagi, dan lagi…

Semoga CORETAN ARDIANSYAH ini senantiasa akan terus memacu saya untuk terus berkarya lebih baik lagi,
dan tidak untuk membajak karya orang lain.
Karunia Agung ini tdk akan saya sia-siakan….

Terimakasih
(Harry Ardiansyah)


1 komentar:

  1. Unknown Says:

    BloG NaRzEsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Posting Komentar