RSS Feed

SI TUKANG NGANTUK

Posted by: CORETAN ARDIANSYAH / Category:


“Aduuuuh... Ngantuk!!! nich mata ga bisa diajak kompromi banget siy!”
Kata-kata itu sering gw omongin klo lagi jam kuliah.
Ntah terkena syndrome apa gw ini, sampe bawaannya ngantuk mulu di kelas tuch.
Penyakit ini sepertinya bermula ketika semester 4an, waktu itu gw sempet baca novel sleepaholic yang nyeritain seseorang yang kapan pun dan dimana pun dia selalu aja tertidur.
Kayanya gw ketularan penyakir dari buku itu nich, ajaib beneeeer....
Predikat SI TUKANG NGANTUK kayanya dah lengket banget ma gw. Mau jam kuliah pagi, setengah siang, ampe siang banget sekalipun gw selalu tidak pernah terlepas dari rasa ngantuk yang mendalam. Dah kaya pacar aja kali nich ngantuk ma gw tuch.
Tapi anehnya kalo pas dosen keluar ruang kelas mata gw dengan tiba-tiba melek lagi, bahkan pas dosen ngeluarin salah satu kakinya untuk keluar ruangan, mata gw dengan cekatan langsung terbuka lebar.
Hahaha- hebat banget y gw, sampe sekarang pun gw masih kaya gitu. Sampe gw punya cita-cita dari kebiasaan gw itu buat jadi Presiden Negri Impian. Mau dukung gw???

-Ardiansyah Harry-


0 komentar:

Posting Komentar